Featured Post

Kisah Lengkap Nabi Yusuf ‘Alaihissalam

Gambar
Yusuf ‘Alaihissalam Bermimpi Pada suatu malam ketika Yusuf masih kecil, ia bermimpi dengan mimpi yang menakjubkan. Ia bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan bersujud kepadanya. Ketika ia bangun, maka ia langsung mendatangi ayahnya, Nabi Ya’qub ‘alaihissalam menceritakan mimpinya itu. Ayahnya pun langsung memahami takwilnya, dan bahwa akan terjadi pada anaknya suatu urusan yang besar. Maka ayahnya segera mengingatkan Yusuf agar tidak menceritakan mimpinya itu kepada saudara-saudaranya yang nantinya setan akan merusak hubungan mereka dan berhasad kepadanya atas pemberian Allah itu. Yusuf pun menaati saran ayahnya. Saudara-saudara Yusuf Berniat Buruk Kepada Yusuf Nabi Ya’qub ‘alaihissalam sangat sayang kepada Yusuf sehingga membuat saudara-saudaranya merasa iri dengannya. Mereka pun berkumpul untuk membuat makar kepadanya agar Yusuf dijauhkan dari ayahnya dan kasih sayang itu beralih kepada mereka. Salah seorang di antara mereka mengusulkan untuk membunuh Yusuf atau membuan

Ingat Mati



Saat diri telah lelah dalam berhijrah, ingatlah ajal bisa saja menjemput saat kau lengah.
.
Dear.. Tidak ada kata berhenti dalam berhijrah. Karena sesungguhnya manusia itu biangnya khilaf, dunia ini hanya tempat sementara, kita numpang lewat saja. Jangan lelah untuk terus mendekatkan diri kepada Allah, karena sedetik saja kita berhenti, setan-setan dalam diri berhasil menarikmu menjauh dari ketaatan dan menjebloskanmu pada kemaksiatan.
.
Dari situ keimananmu lumayan jatuh. kau harus bangkit lagi, memperbaiki diri lagi, restart dari awal untuk mendekatkan diri pada ilahi. Kalau tidak, relakah hijrahmu mengalami kemunduran?
.
Ya.. Itu kalau kau masih diberi nikmat umur. Tapi, kalau Malaikat Izrail sudah harus datang menjemputmu? Dalam keadaan yang tengah futur itu? Siapkah dirimu?
.

Komentar

Visitor

Online

Related Post